7VB

 

 

Logo Artikel

1114 PEMILIHAN AGENT OF CHANGE PA MUARA TEBO TAHUN 2024

Pemilihan Agent Of Change PA. Muara Tebo Tahun 2024.

 

Muara Tebo, Rabu 10/01/2023

Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Muara Tebo seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara memilih Agent Of Change tahun 2023 di Bagian Kepaniteraan maupun di Bagian Kesekretariatan.

Dalam Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) membutuhkan komitmen pimpinan hingga seluruh jajaran sebagai unsur pelaksana untuk melakukan perubahan. Oleh karena itu diperlukan sebuah pendorong tercapainya suatu perubahan dengan membentuk Agen Perubahan.

Peran Agen Perubahan sangat penting sebagai roda penggerak perubahan dan pelaksanaan Reformasi Birokrasi. Faktor penting dalam perubahan pola pikir dan budaya kerja di lingkungan suatu organisasi adalah adanya keteladanan berperilaku yang nyata dari pimpinan dan individu anggota organisasi.

Pada hari ini Rabu 10/01/2023 di ruang Sidang Pengadilan Agama Muara Tebo  diadakan voting secara Elektronik. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo  YM. Deni Irawan, S.H.I.,M.S.I dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo YM. Rojudin, S.Ag.,M.Ag. Peroleh hasil yang menjadi Agen Perubahan pada Pengadilan Agama Muara Tebo  Tahun 2023 yaitu:

·         Suhardi, S.Kom sebagai Agen Perubahan untuk level Kesekretariatan.

·         Vebi Dwi Putra, A.Md sebagai Agen Perubahan untuk level Kepaniteraan

Setelah pemilihan dilakukan, Agen Perubahan terpilih menyampaikan sambutan berupa ucapan terimakasih atas terpilih sebagai Agen Perubahan dan harapan untuk bersama-sama untuk membangun kantor Pengadilan Agama Muara Tebo yang lebih baik lagi.

Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo serta seluruh Aparatur Pengadilan Agama Muara Tebo  mengucapkan selamat kepada Agen Perubahan terpilih dan berharap dapat menjadi Agen Perubahan yang bermanfaat dan menjadi contoh baik untuk pegawai-pegawai lainnya. (Hasan/Tim IT Pa. Muara Tebo)

 


Pasti, Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa